4 Kelebihan Kursus Kue Online di Titan Baking

Penulis : Admin


Dipublikasi : 08 Jul 2020



Baking Lovers, pandemi Covid-19 membawa banyak sekali perubahan dalam setiap kegiatan kita. Tak terkecuali pada kelas baking, jika sebelumnya kegiatan praktik dilakukan secara tatap muka langsung, saat ini kelas online menjadi solusi terbaik. Dari banyak kelas online yang ada, mengapa Baking Lovers harus memilih Titan Baking? Berikut jawabannya:

 

1. Instruktur membimbing peserta secara online.

Katanya kelas hands on, tapi ternyata cuma menonton instruktur praktik? Atau malah hanya diberikan video tutorial? Aduh, sayang sekali Baking Lovers.

Pada kelas baking hands on yang diselenggarakan Titan, peserta praktik dari rumah masing-masing. Pengajar membimbing lewat aplikasi Zoom sejak awal hingga seluruh proses praktik selesai. Materi yang diajarkan sudah dirancang agar lebih simpel dan dapat diselesaikan dalam waktu yang cukup singkat. Baking Lovers juga dapat mengajukan pertanyaan saat kelas berlangsung.

Metode praktik secara online sangat praktis, karena peserta tidak perlu ke luar rumah. Apalagi di masa pandemi dan pembatasan sosial, yang mengharuskan orang-orang untuk menjaga jarak dan menghindari keramaian. Ini berarti, Anda yang berada di luar Jakarta juga dapat ikut bergabung (selagi ada jaringan internet).

 

2. Bahan dan peralatan yang digunakan saat praktik mudah didapat dan bisa menyesuaikan dengan yang ada di rumah.

Tidak punya loyang dengan ukuran sama persis seperti yang digunakan pengajar? Atau merek terigu yang digunakan tidak sama dengan yang tertulis pada resep? Baking Lovers tidak perlu khawatir, karena di baking class hands on Titan peserta dapat bertanya pada pengajar mengenai bahan dan peralatan yang ada di rumah, tentu sebelum kelas dilaksanakan.

 

3. Boleh dibantu anggota keluarga/ asisten rumah tangga.

Kalau praktik di dapur Titan Baking, tentu mudah karena dilakukan secara berkelompok. Kalau di rumah, apakah akan repot sekali karena praktik sendirian?

Jangan khawatir, Baking Lovers. Di baking class hands on Titan, Anda boleh praktik sambil dibantu oleh pasangan, anak, saudara, atau asisten rumah tangga. Semua ini untuk mempermudah Baking Lovers pada saat proses belajar.

 

4. Dapat berbelanja bahan dan alat di Titan.

Tidak mau repot ke luar rumah untuk membeli bahan dan alat praktik? Untuk peserta yang berada di Jakarta, silakan mengisi formulir daftar belanja yang diberikan oleh tim kami saat proses pendaftaran selesai. Pesanan akan disiapkan, pembayaran dilakukan via transfer. Setelah itu, barang belanjaan akan dikirim menggunakan jasa ojek online.


Apakah empat alasan itu cukup meyakinkan Baking Lovers untuk ikut kursus kue online di Titan? Dengan biaya kursus yang terjangkau, tentu belajar akan semakin menyenangkan. Selain itu, dapatkan banyak program promosi menarik dari kami. Seperti harga early bird, promo daftar 4 kelas gratis 1, dan promo daftar 4 orang gratis 1. Hanya di Titan Baking, Where Great Baking Begins!


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 24 Jul 2019

Mengoles loyang adalah hal yang penting saat membuat kue. Jika sampai lupa, siap-siap bete karena cetakan akan lengket dan kue sulit diangkat ya :)

Dipublikasi : 28 May 2019

Banyak resep yang bisa kita dapatkan. Bagi pemula, hal itu justru membingungkan. Kira-kira, mana yang paling mudah dibuat?

Dipublikasi : 01 Jul 2020

Rhum merupakan salah satu minuman beralkohol, yang mungkin masih asing bagi sebagian orang. Yuk kita berkenalan lebih jauh dengan produk yang satu ini.