Hardbox Imlek Titan Baking, Recomended Banget!

Penulis : Admin


Dipublikasi : 25 Jan 2021



Baking Lovers, tahun baru Imlek sudah di depan mata. Hal yang menjadi tradisi saat perayaannya adalah berkunjung ke rumah sanak saudara, untuk berkumpul dan makan bersama. Di momen tersebut, ada hal yang tidak boleh terlewatkan lho. Yaitu memberikan hadiah atau hantaran untuk sang tuan rumah.

Terdapat bermacam-macam pilihan makanan yang bisa dijadikan hantaran saat Tahun Baru Imlek, Baking Lovers. Seperti kue kering, lapis legit/ lapis prunes, kue keranjang, dan buah-buahan (baca juga artikel ini: ide hantaran untuk keluarga). Hadiah dapat memberikan kesan mendalam untuk tuan rumah. Apalagi kalau hantaran dikemas dalam tempat yang bagus dan kokoh, seperti aneka hardbox Imlek dari Titan Baking.

 

 

 

Hardbox adalah wadah/ kemasan untuk bermacam-macam produk. Hardbox digunakan untuk bingkisan di acara-acara dan kesempatan khusus, termasuk hari raya dan tahun baru. Penggunaannya tak terbatas untuk makanan, namun juga bingkisan berupa pakaian dan lain-lain, sesuai kreativitas kita.

Apa saja keunggulan hardbox yang dijual di Titan Baking? Yuk kita bahas satu per satu:

 

1. Terbuat dari bahan karton tebal.

Seperti namanya, hardbox terbuat dari bahan karton yang tebal dan kokoh, berbahan dasar karton board nomor 30 dengan ketebalan 2.5 mm. Sebagai gambaran, karton jenis ini sering digunakan sebagai kaki pada kalender meja, board sampul buku, dan undangan (hard cover).

 

2. Motifnya macam-macam.

Temukan banyak pilihan motif khas tahun baru Imek di hardbox yang kami jual. Mulai dari gambar lampion, bunga-bunga berwarna lembut, hingga ucapan selamat tahun baru dengan nuansa langit/ awan. Jadi bingung deh, mau pilih yang mana. Sebab semuanya bagus-bagus lho, Baking Lovers.

 

3. Tersedia 3 ukuran.

Ada tiga ukuran hardbox yang bisa Baking Lovers pilih. Yaitu ukuran dua stoples bulat kapasitas @500 gr, tiga stoples persegi panjang kapasitas @300 gr, dan bentuk persegi dengan ukuran 22x22x7 cm. Hardbox persegi dapat digunakan untuk mengemas cake, seperti lapis surabaya dan lapis legit.

 

4. Kesan mewah, elegan, dan personal

Bagian luar hardbox ini berlapis kertas art carton dengan laminasi doff, ditambah dengan pita satin berwarna senada. Dijamin akan menambah kesan mewah dan elegan hantaran kita. Apalagi jika dilengkapi kartu ucapan, hadiah pasti terasa semakin personal.


Itulah keunggulan hardbox Imlek dari Titan Baking. Penggunaannya juga sangat praktis dan lebih bermanfaat, karena bisa digunakan kembali untuk kotak penyimpanan benda lain. Aneka hardbox cantik ini sudah bisa Baking Lovers dapatkan di seluruh cabang toko Titan Baking (Fatmawati, Cikajang, Kelapa Gading, dan Kosambi), Pickup Point Depok, serta di Shopee dan Official Store Tokopedia Titan Baking. Yuk pilih hardbox favorit Baking Lovers dari sekarang, dan jadikan momen tahun baru Imlek semakin istimewa!


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 06 Feb 2019

Pernah nggak sih, Baking Lovers kepikiran, sebenarnya apa guna kaki yang ada di loyang chiffon? Tidak mungkin cuma untuk hiasan, bukan?

Dipublikasi : 28 Mar 2022

Bagaimana ciri-ciri palm sugar, brown sugar, dan caster sugar berkualitas baik?

Yuk baca artikel ini.

Dipublikasi : 28 May 2019

Banyak resep yang bisa kita dapatkan. Bagi pemula, hal itu justru membingungkan. Kira-kira, mana yang paling mudah dibuat?