Ide Camilan Mudah Dibuat Untuk Anak

Penulis : Admin


Dipublikasi : 30 Jul 2020



Baking Lovers, siapa yang sering membuat camilan untuk anak? Apalagi di tengah pandemi seperti ini. Setiap hari berada di rumah membuat mereka jadi semakin sering ngemil. Selain memerhatikan kandungan gizi, kita juga harus kreatif dalam membuat camilan agar si kecil tertarik. Akan lebih menyenangkan jika resepnya mudah dibuat. Jadi, si kecil juga bisa ikut turun ke dapur untuk membantu.

Berikut ide camilan yang mudah dibuat untuk anak:

1. Mini Pizza

Dengan frozen Pizza Base Edo, membuat mini pizza jadi sangat praktis karena tidak perlu repot-repot membuat adonan roti. Cukup keluarkan pizza base di suhu ruang, lalu beri topping sesuai selera. Baking Lovers bisa menggunakan sosis, daging cincang, smoked beef, dan sayur-sayuran. Jangan lupa, tambahkan saus tomat, keju mozarella, dan mayonaise agar pizza semakin lezat. Panggang dalam oven bersuhu 180 ℃ hingga topping matang dan warna pizza base menjadi kecoklatan.

 

2. Puff Stick Keju

Si kecil suka camilan asin-gurih? Buatkan saja puff stick keju.
Caranya mudah Baking Lovers. Gunakan puff pastry siap pakai yang dijual di Titan Baking. Keluarkan puff pastry frozen dari dalam kemasan hingga bersuhu ruang. Oles dengan kocokan telur, lalu beri taburan keju parut sesuai selera (bisa menggunakan keju cheddar atau parmesan). Potong-potong bentuk memanjang, lalu panggang di oven bersuhu 180 ℃ hingga matang. Hasilnya dijamin gurih dan kriuk!

 

3. Sus dan eclair dengan aneka isian

Sus dan eclair selalu menjadi camilan favorit anak-anak. Agar Anda tak repot saat membuatnya, Titan Baking menyediakan kulit sus dan eclair frozen siap pakai, jadi Baking Lovers tinggal memberi isian sesuka hati (bisa menggunakan vla, atau selai rasa buah-buahan). Serta menghias dengan topping glaze warna-warni beraneka rasa.

 

4. Waffle Topping Es Krim

Siang hari yang terik bisa membuat anak-anak merasa tidak nyaman. Untuk mengatasinya, buatkan dessert menggunakan waffle original dari Titan Baking. Lalu ajak si kecil berkreasi dengan topping es krim, buah, dan kacang-kacangan.

 

5. Salad buah

Ingin membiasakan anak-anak makan buah? Salad buah kekinian bisa jadi jalan ide menarik. Isinya bervariasi, seperti stroberi, apel, jeruk, dan anggur. Tambahkan agar-agar, keju cheddar parut, mayonaise, kental manis, dan yoghurt. Supaya lebih menyegarkan, sajikan dalam keadaan dingin.


Dengan membuat sendiri camilan untuk anak-anak di rumah, artinya kita sudah memastikan setiap asupan untuk mereka benar-benar bergizi, bersih, dan sehat. Agar lebih mudah saat membuat, segera lengkapi bahan-bahan yang diperlukan dengan cara membeli di Titan Baking. Selain dapat datang langsung, Baking Lovers juga dapat berbelanja secara online melalui Shopee dan Tokopedia. Selamat berkreasi!


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 08 Jul 2020

Mau belajar baking dari rumah? Ini 4 kelebihan kursus kue online di Titan Baking.

Dipublikasi : 20 May 2020

Idul Fitri belum lengkap tanpa kehadiran kue kering klasik. Ini dia 6 rekomendasi cookies klasik yang cocok untuk isi stoples Anda.

Dipublikasi : 23 Jun 2020

Salah satu kunci sukses membuat lapis legit terletak pada teknik pemanggangan. Baca artikel ini untuk tips lengkapnya!