Review Loyang Signora: Benar Loyang Sultan?

Penulis : Admin


Dipublikasi : 18 Aug 2020



Apakah Baking Lovers memerhatikan kalau saat ini istilah ‘loyang sultan’ semakin hangat diperbincangkan seantero dunia per-kue-an? Bukan tanpa alasan, sebab loyang ini memiliki banyak keunggulan yang membuat Baking Lovers jatuh hati dan ingin memilikinya. Jadi penasaran kan? Yuk kita bahas lebih mendalam.

Saat ini kue jenis marmer dan bundt cake kian naik daun. Kepopulerannya tak ayal membuat banyak orang berlomba-lomba membuat cake tersebut dengan bentuk yang lebih bervariasi. Caranya, menggunakan cetakan kue atau loyang dengan bentuk unik dan tidak pasaran, seperti loyang merek Signora. Apa saja kelebihan loyang Signora hingga terkenal dengan istilah ‘loyang sultan’?

 

Berikut keunggulan loyang Signora:

 

  • Bahan tebal, kokoh, dengan motif yang kekinian.

Loyang Signora terbuat dari bahan dasar diecast aluminium yang tebal, kekar, anti karat, dan merupakan penghantar panas yang cepat. Motifnya juga sangat beragam dan kekinian, mulai dari model Classic, Lotus, Pandora, Daisy, Pearl, Jasmine, dan masih banyak lagi.

Dengan bahan yang tebal dan kokoh, loyang Signora terkenal berkualitas heavy duty, alias cocok untuk digunakan sehari-hari.

 

  • Terdapat Rose Gold Coating dengan Granite Coating (anti lengket).

Selain memiliki model cantik dan eksklusif, loyang Signora juga berwarna rose gold yang elegan. Bagian dalam loyang dilapisi non-stick coating sehingga memudahkan Baking Lovers saat memanggang. Selain itu, bagian dalam loyang dilengkapi granite coating hingga tiga lapis. Jadi sudah pasti anti lengket dengan kualitas premium food grade, karena bukan sekadar lapis granite semprot.

 

  • Tiap lekukan bagian dalam loyang sangat tegas dan sempurna.

Apakah bentuk kue yang dihasilkan dari loyang Signora terlihat jelas? Tentu, Baking Lovers, sebab tiap lekukan pada loyang Signora dibentuk sempurna dengan alur yang sangat tegas. Sehingga, bentuk kue yang dihasilkan sudah pasti menjadi sangat elegan.

 

  • Non-stick, namun boleh juga dioles lemak/ cairan oles loyang.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, loyang Signora juga sudah dilengkapi dengan lapisan granite anti lengket. Namun, jika Baking Lovers masih pemula dan takut-takut saat menggunakannya, silakan oles bagian dalam loyang menggunakan lemak/ cairan oles loyang. Oles tipis-tipis saja dengan menggunakan kuas.

 

  • Investasi jangka panjang.

Mengapa membeli loyang Signora bisa dikatakan sebagai investasi jangka panjang?
Loyang ini berkualitas premium dan sangat awet. Jadi, jangka waktu pemakaiannya otomatis akan menjadi sangat lama. Tentu lebih hemat bukan?

 

Loyang Signora cocok untuk adonan cake, roti, agar agar, atau puding. Di awal, mungkin Baking Lovers berpikir kalau harganya agak mahal dibandingkan merek lain. Namun setelah mengetahui banyak keunggulannya, kita bisa pahami bahwa harga tersebut sangat sebanding dan masuk akal. Selain itu, cara membersihkannya juga mudah. Cukup dicuci menggunakan sabun dan spons halus dengan lembut, dan keringkan loyang terlebih dahulu sebelum disimpan.

Bagaimana Baking Lovers, jadi semakin tertarik untuk memiliki ‘loyang sultan’ ini?

Dapatkan segera loyang Signora beraneka bentuk dengan berbelanja langsung di seluruh cabang Titan Baking. Tidak sempat ke luar rumah? Tenang, Anda juga bisa membelinya secara online melalui Shopee dan Tokopedia Titan Baking.

 

 

 


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 19 Nov 2019

Baking Lovers, bukankah tepung terigu sudah mengandung gluten? Lalu mengapa kita masih memerlukan tambahan gluten lagi?

Dipublikasi : 18 Jun 2020

Seberapa penting penggunaan bread improver pada pembuatan roti? Simak artikel ini untuk info selengkapnya.

Dipublikasi : 25 Jan 2021

Bingung, memilih box untuk kemasan hantaran Imlek? Yuk cek artikel berikut.