Review Oxone Classic Standing Mixer Ox-856

Penulis : Admin


Dipublikasi : 30 Sep 2019



Baking Lovers pasti pernah memasukan stand mixer ke dalam wish list. Sebelum benar-benar yakin mau membeli, pasti banyak yang dijadikan pertimbangan. Mulai dari harga, merek, dan kualitas. Jika selama ini yang kita tau hanya produk asing dengan harga yang “waw”, mengapa tidak coba melirik produk lokal dengan kualifikasi yang tak kalah bagus, tapi harga lebih ekonomis? 

Seperti apa sih, mixer yang Titan maksud? Begini penampakannya, Baking Lovers:

 

Yang pertama kali terlintas ketika melihat mixer ini adalah warna hitamnya yang elegan dan terkesan mewah. Lalu, apakah spesifikasi produk ini semenarik penampilannya?

Berjenis planetary*, mixer ini dilengkapi dengan delapan tingkat kecepatan. Memiliki daya listrik 1000 Watt dengan kapasitas 4.5 liter, tentu memadai untuk keperluan skala rumah tangga atau produksi kue dengan jumlah tidak terlalu banyak. Bagian kepala mixer juga dapat dinaik-turunkan untuk mempermudah ketika pemasangan bowl dan pengaduk.

Oya, ada tiga jenis pengaduk untuk mixer ini. Yaitu flat beater (untuk mengaduk adonan cake yang berat dan buttercream), wire whip (untuk mengaduk adonan cair seperti sponge cake), dan hook (untuk adonan roti). Jadi, Baking Lovers tinggal menyesuaikan saja jenis pengaduk yang ada dengan kue apa yang ingin dibuat.

Meski tidak terlalu berat (karena badannya terbuat dari plastik), mixer ini cukup kokoh, Baking Lovers. Jadi, bagian kakinya sudah dilengkapi dengan alas karet silikon yang mampu menempel dengan kuat di meja kerja sehingga mixer tidak akan bergeser ketika dioperasikan. Suara yang dikeluarkan halus dan mesin tidak cepat panas. Yang tak kalah penting adalah produk ini bergaransi dua tahun.

 

Tertarik dengan produk ini? Silakan klik link berikut untuk detail harga dan pemesanan.

 

Itulah beberapa hal yang cukup menarik pada mixer buatan lokal ini. Jika Baking Lovers belum membutuhkan stand mixer berjenis heavy duty* (ingin move on dari hand mixer ke stand mixer, namun mengincar produk berspesifikasi baik dengan harga lebih ekonomis), produk OXONE ini sangat direkomendasikan. Yang pasti, dengan mixer OXONE series OX-856 kegiatan membuat kue akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Tunggu apa lagi, yuk berkreasi dengan OXONE.

 

 

Daftar istilah:

*Planetary mixermixer yang cara kerjanya seperti rotasi planet. Pengaduk mixer berputar, namun bowl tidak.

*Heavy Duty Mixer: mixer ‘pekerja keras’, penggunaannya khusus untuk produksi setiap hari. Biasanya memiliki kapasitas yang lebih besar dan harga lebih mahal dibandingkan stand mixer biasa.

 


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 31 Jan 2019

Saya baru mau belajar membuat kue, peralatan apa aja yang harus dibeli?

Dipublikasi : 30 Jul 2020

Baking Lovers sering membuat camilan untuk buah hati di rumah? Berikut ide menu camilan yang mudah dibuat untuk si kecil.

Dipublikasi : 27 May 2020

Bosan dengan jenis hantaran yang itu-itu saja? Cek artikel ini untuk ide hantaran yang pastinya tetap unik dan berkesan.