Tempat Asik Belajar Bikin Kue, Dimana?

Penulis : Admin


Dipublikasi : 21 Mar 2019



Belum bisa buat kue sendiri? Mau belajar tapi bingung harus kursus dimana? Pertimbangannya banyak sih, mulai dari lokasi, materi sampai harganya (kalau bisa yang materinya oke dan chefnya berpengalaman). Nggak usah bingung, Baking Lovers. Titan mau kasih masukan ke kamu, gimana cara pilih kelas baking yang asik. 


1.   Lokasi

Pemilihan lokasi itu penting banget lho. Akan lebih baik jika tempat kursusnya strategis dan mudah dijangkau oleh Baking Lovers. Titan punya Baking Course yang ada di tiga lokasi strategis di Jakarta: yaitu Fatmawati, Cikajang, dan Kelapa gading.


2.   Chef Berpengalaman

Chef yang isi kelas di Titan sudah punya jam terbang tinggi di bidangnya, lho. Jadi yang Baking Lovers dapatkan nggak cuma materi yang ada pada resep, tapi juga tips-tips oke. Bahkan kita masih bisa konsultasi dengan Chef setelah kelas selesai.


3.   Fasilitas dan harga.

Bicara fasilitas, seperti apa ya tampilan kitchen Titan? Kurang lebih seperti ini nih:

Bagus kan? Foto-foto kursusnya kita bisa lihat juga di instagram. Untuk ukuran kursus hands on, harga yang ditawarkan Titan sangat reasonable, serius! Semua bahan dan alat untuk belajar sudah disiapkan. Peserta cuma perlu menyiapkan box untuk membawa pulang kue hasil praktik. 


Tuh kan, pasti Baking Lovers jadi tidak sabar mau ikut kursusnya. Jadwal terupdate kita bisa cek di sini ya. Jadi jika memang tertarik, bisa mengincar kelas yang diminati dan segera mendaftar. Jangan lupa rajin-rajin cek sosial media Titan supaya tidak ketinggalan infonya!

Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 28 Mar 2022

Bagaimana ciri-ciri palm sugar, brown sugar, dan caster sugar berkualitas baik?

Yuk baca artikel ini.

Dipublikasi : 06 Feb 2019

Pernah nggak sih, Baking Lovers kepikiran, sebenarnya apa guna kaki yang ada di loyang chiffon? Tidak mungkin cuma untuk hiasan, bukan?

Dipublikasi : 28 May 2019

Banyak resep yang bisa kita dapatkan. Bagi pemula, hal itu justru membingungkan. Kira-kira, mana yang paling mudah dibuat?