Titan Baking: Satu Setengah Dekade Bersama Anda

Penulis : Admin


Dipublikasi : 09 Mar 2020



Baking Lovers-- demikian istilah kesayangan yang Titan Baking berikan untuk orang-orang yang hobi membuat kue.

Tak sekadar istilah, tapi lebih menunjukkan kedekatan Titan kepada para pelanggannya.

***

Berdiri pada tanggal 16 Maret 2005, toko pertama Titan Baking hadir di selatan Jakarta. Tepatnya di Jl. RS Fatmawati No. 22A, Cilandak Barat. Bisa dikatakan bahwa Titan merupakan pionir toko bahan kue yang mengusung konsep modern minimarket di Indonesia. Titan menjual berbagai jenis bahan kue dalam size/ ukuran besar dan kecil, baking tools, mixer, hiasan kue, hingga berbagai pilihan oven. Baking Lovers bisa mendapatkan harga lebih murah untuk pembelian dalam jumlah banyak.

 

 

Dua tahun setelah itu, cabang kedua Titan Baking dibuka. Berlokasi di Kompleks Mall of Indonesia (MOI), Blok B 17, Kelapa Gading. Keberadaan Titan di sana membawa angin segar bagi Baking Lovers yang tinggal di utara Jakarta. Apalagi, kompleks MOI merupakan tempat yang sangat strategis dan mudah dijangkau. Menyusul di tahun 2014, cabang ketiga dibuka. Kali ini, Jakarta Selatan kembali menjadi pilihan. Yaitu di Jl. Cikajang No. 22, Kebayoran Baru. Jenis produk yang dijual dan harganya di ketiga cabang toko Titan sama.

 

 

Selain menyediakan bahan dan peralatan untuk baking, Titan juga menyelenggarakan berbagai program pelatihan, baik baking maupun cooking. Kelas terbagi menjadi dua jenis, yaitu hands on dan demo. Dapur berfasilitas lengkap, materi terkini, dan instruktur berpengalaman menjadi daya tarik bagi orang banyak. Pada saat pelatihan, peserta juga diberikan materi food costing untuk pembekalan berwirausaha.

Berbagai upaya kami lakukan demi membuat suasana hati Baking Lovers selalu hangat, bahkan sebelum menimbang bahan saat membuat kue. Dengan suasana toko yang bersih, sejuk, dan nyaman, Baking Lovers dapat lebih leluasa memilih barang belanjaan dan bertanya kepada staff Titan tentang bahan dan alat membuat kue yang sesuai dengan kebutuhan. Terlalu repot sampai tidak sempat keluar rumah? Tenang saja, Baking Lovers juga dapat berbelanja secara online melalui website www.titanbaking.com, Shopee, dan Tokopedia Titan Baking. Cukup pesan dari rumah, pesanan siap diantar. Mudah bukan?

Tanggal 16 Maret 2020, Titan Baking merayakan hari jadi yang ke 15 tahun. Jika ditanya, apa yang paling berkesan dari kilas balik perjalanan kami sejak lima belas tahun lalu hingga saat ini, maka jawabannya adalah Anda, Baking Lovers. Beribu terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang sudah diberikan terhadap komitmen Titan Baking dalam menyediakan beraneka ragam kebutuhan bahan dan peralatan membuat kue. Komitmen untuk memastikan Anda mengawali kegiatan baking dengan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Karena hanya di Titan Baking, Where Great Baking Begins!

 


Bagikan




Artikel lainnya

Dipublikasi : 28 Mar 2022

Bagaimana ciri-ciri palm sugar, brown sugar, dan caster sugar berkualitas baik?

Yuk baca artikel ini.

Dipublikasi : 28 May 2019

Banyak resep yang bisa kita dapatkan. Bagi pemula, hal itu justru membingungkan. Kira-kira, mana yang paling mudah dibuat?

Dipublikasi : 24 Jul 2019

Mengoles loyang adalah hal yang penting saat membuat kue. Jika sampai lupa, siap-siap bete karena cetakan akan lengket dan kue sulit diangkat ya :)